Buku ini ditunjukan untuk membimbing dari praktisi pendidikan dalam memahami dan menangani berbagai tantangan dan masalah yang dialami siswa di sekolah, khu-susnya di dalam proses pembelajaran mereka. Lebih dalam lagi, tujuan utama buku ini adalah agar mahasiswa dan praktisi pendidikan mampu mengembangkan kompetisi diri dalam memahami jiwa siswa sebagai anak-anak yang luar biasa, serta menerapkā¦
Buku ini memberikan Anda perangkat yang berguna dalam proses merencanakan dan menerapkan pengajaran dalam membentuk suatu lingkungan yang membantu siswa selalu termotivasi mengerjakan tugas dan memberikan penilaian atau asesmen kepada para siswa tersebut
Buku ini terdiri dari dua jilid, di mana jilid 1 terdiri dari dasar pengajaran, teori perkembangan, perkembangan selama masa anak-anak dan remaja, keragaman siswa, teori pembelajaran perilaku, pengolahan informasi dan teori pembelajaran kognisi, dan pelajaran yang efektif. Sedangkan jilid 2 terdiri dari pendekatan pengajaran yang berpusat pada siswa dan konstruktivis, pengelompokan diferensiasiā¦